situs diterima oleh adsense (how to)

Beberapa kiat yang mungkin bisa dipakai untuk adsense dan agar dapat diterima oleh google. Bagi beberapa orang adsense approval mungkin sulit di dapat. Seperti menanti datangnya bintang jatuh. Tapi ada kiat khusus yang mungkin bisa di manfaatkan seperti :

1. Tampilan Situs dan Asesorinya.
Google adsense mensyaratkan kita harus memiliki situs yang well designed, profesional designed, exelent work. Google tidak suka situs yang low performed, non profesional designed. Bangunlah sebuah situs yang memiliki presentasi yang baik, walau hanya terdiri dari beberapa tabel dan grafik. Hindari menggunakan warna background yang secara umum tidak sedap dipandang.

2. Isi atau Content.
Urusan content musti no 1. Dan harus dipertimbangkan. Karena content menjadi no 1 dalam menerima approve dari google. Usahakan juga, seolah-olah situs itu nantinya akan mengalami penambahan content dan updating yang teratur. Ingat, Google believes in content.

3. Trafik
Banyak “AdSense expert” berpendapat, bahwa Google akan mengecek trafik dari situs yang Anda submit dan Google tidak akan memberi Approval bila situs tersebut belum punya trafik. Meski belum tentu benar, lebih baik Anda mencoba mendatangkan trafik terlebih dahulu ke situs tersebut sebelum disubmisi. Promosikan ke rekan atau sahabat online Anda untuk mengunjungi situs tadi sebelum minta approval.

Berikut ini beberapa tips dan strategi untuk memenuhi ketiga hal tersebut di atas:

Bila kesulitan untuk membuat content sendiri, kunjungi beberapa article directories. Di sana Anda dapat memperoleh content gratis dan pilih yang sesuai dengan tema situs Anda. Dengan begitu, membuat 15-20 halaman situs dapat dilakukan dalam waktu singkat.

Untuk mengundang trafik, cara paling mudah adalah melakukan posting di forum tertentu dengan meletakkan signature di setiap akhir posting. Di signature tersebut, cantumkan link ke situs Anda dengan sedikit dibumbui kalimat promosi yang wajar.

Selain dengan 15-20 halaman content, buat juga halaman-halaman standar lainnya, seperti halaman “contact us”, “disclaimer”, “about us”, dan lain-lain.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*