6 Rahasia Strategi Traffic

TrafficKunci sukses dalam internet marketing adalah traffic. Semakin banyak pengunjung semakin banyak target market yang kita dapatkan. Begitu pentingnya traffic, banyak pemilik website membeli traffic pada penyedia jasa. Walaupun mengeluarkan duit di kantong tapi demi mendapatkan traffic apalah artinya duit $50.

1. Selalu berkunjung ke situs lain yang memiliki topik sama dengan situs anda. Dengan berkunjung ke forum atau ke blog dan memberi koment sangat berfungsi. Tapi jangan lupa selalu isikan link situs anda  pada koment yang anda berikan. Jika situs yang anda kunjungi memperbolehkan memberi signature, maka isikan link anda sebagai signature anda.

2. Buat blog dengan disertai dengan RSS Feed. Ini bermanfaat bagi pengunjung situs. RSS Feed memberi notifies (pemberitahuan) kepada subscriber setiap kali situs anda memiliki informasi yang telah terupdate pada situs anda. Lalu jangan lupa untuk membuat content baru secara berkala. Jika situs anda bermanfaat maka banyak pemilik sius lain memajang link anda atau memasang tulisan anda di situsnya dan memberikan informasi sumber dari tulisan.

3. Untuk start awal gunakan Free Traffic techniques, dan lanjutkan dengan menggunakan paid traffic. Traffic Exchange merupakan ladang untuk meningkatkan pengunjung situs kita. Jadi jangan takut keluar kocek. Tapi lihat juga target pasar anda.

4. SEO berarti Search Engine Optimization atau optimasi Search Engine semacam google.  Ini bermanfaat sekali dalam meningkatkan traffic ke situs anda. Sebagai contoh, disini kita berbicara tentang keyword. Jika pengunjung melakukan search di google dengan kata kunci apalah misalnya bugil, nah kita harus bisa menempatkan posisi situs kita pada top ten urutan dari search engine. Jadi pengunjung pasti akan banyak dari search engin.

5. Manfaatkan link dengan keyword tertentu pada situs dengan topik sama. Dan usahakan link ini terlihat alami di add oleh pemilik situs tersebut. Ini juga dapat meningkatkan PR dari situs kita. Banyak jasa-jasa penjual atau yang biasa disebut paid reviews. Dan usahakan mencari yang memiliki PR lebih tinggi dari anda. Ini untuk meningkatkan popularitas situs anda.

6. Yang paling penting adalah kontent dari situs anda. Usahakan memiliki content yang bagus, menarik, unik. Ini dikarenakan search engines semacam google sangat mencintai  kontent semacam ini. Kontent yang fresh, menarik, unik akan membuat pengunjung akan kembali melakukan kunjungan ke situs anda, dan anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam mendapatkan traffic.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*