Tips jitu di miss V

1. Jangan langsung mengarah ke target utama tetapi cobalah bermain sesaat di sekitar miss v pasangan anda, misalnya di paha bagian dalam atau selangkangan.

2. Cobalah melompat dengan lidah anda antara selangkangan kiri ke kanan atau sebaliknya dengan hanya mengenai miss v pasangan anda dengan ujung lidah dan sekejab saja lakukan ini maksimal 3 kali, karena lebih dari itu kepala anda akan keburu dijepit paha pasangan anda.. he he he!

3. Lalu mulailah sapu permukaan miss v dr arah bawah menuju atas tepat di bagian klitorisnya mainkan ujung lidah anda setelah itu coba tekan2 dan mainkan pola membelah pada bagian belahan miss v pasangan anda.

4. Setelah permainan mencapai tahap brutal (ditandai dengan erangan dan goyangan pantat pasangan yg mulai membabi buta), mainkan lidah anda di sekujur miss v dengan gerakan lidah membentuk huruf – huruf dari alphabetical yaitu mulai huruf a hingga z… dijamin belum sampai huruf J pasangan anda telah sukses menyemprotkan air surganya.

5. sesekali diselingi dengan isepan ke dalam mulut miss v juga boleh, tapi ingat janga terlalu buas sampai di gigit kuat – kuat, bisa – bisa setelah ronde ini miss v nya jadi perih dan anda pun sukses tidak mendapat bagian anda.

Selamat Dipraktekkan!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*