Laki Or Perempuan, Tips Memilih Anak Sebelum Lahir

Anak merupakan tumpuan orang tua di masa tua. Anak merupakan kebanggaan orang tua. Anak memberikan kebahagiaan kepada para orang tua. Coba kita bayangkan, anda sebagai pasutri sangat susah untuk mendapatkan anak. Ada sebagian orang mungkin tidak mampu melahirkan, ini bisa disebabkan oleh pasangan pria yang memiliki masalah atau mungkin juga indung telur sang calon ibu yang kering. Beruntunglah jika anda sebagai pasangan suami istri yang subur. Sebagian pasangan pasutri mungkin masih bertanya-tanya bagaimana cara menentukan jenis kelamin dari anak yang ingin dilahirkan dan yang ingin dipunyai. Ada sedikit tips dari jadul untuk menentukan pilihan dalam menentukan jenis kelamin anak. Cara buat anak yang baik coba ikutin tabel dibawah.

lelaki atau perempuan

lelaki atau perempuan

Ok kita lihat pada tabel diatas. Misalnya sekarang bulan agustus dan usia ibu pada saat akan mengandung adalah 25. Maka jika terjadi pembuahan, maksudnya disini Ibu dan Bapak bertemu dalam satu tumpuan. jadul bugil dikit. Maka bisa dipastikan 99% bahwa anak yang akan dilahirkan. Ok kata gampangnya, Ibu dan bapak ehek-ehek pada bulan agustus, dan usia ibu pada saat ehek-ehek 25, maka jika ehek-ehek berhasil maka hasil dari ehek-ehek dipastikan Laki-laki.  Tapi, jika Ibu dan Bapak ehek-ehek bulan juli, dan pada saat ehek-ehek si ibu berumur 25 tahun, dan jika ehek-ehek berhasil maka ehek-ehek yang dihasilkan adalah perempuan.

Ok sebelum ehek-ehek dan berencana akan mempunyai anak, ingat bulan dan usia ibu pada saat akan mengandung. Pilih waktu yang tepat. Dan cari masa subur yang optimal.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*