Baby Sitter Kurang Ajar

Gimana ga miris coba, bayi yang anda lahirkan, bayi yang anda kandung selama sembilan bulan, disiksa oleh seorang Baby Sitter kurang ajar. Pada video yang jadul lihat, siBaby Sitter kurang ajar ini membanting anak majikannya ke sebuah sofa. Tidak hanya sekali di video ini 2 kali Baby Sitter kurang ajar ini membanting anak majikannya. Dan beberapa kali juga sang Baby Sitter kurang ajar ini memukul tangan si anak majikan. ARGH….. Gimana nasib anak jadul dan anak-anak teman-teman semua jika di asuh oleh Baby Sitter kurang ajar ini. Kebayang ga gimana nasib anak anda.

Berikut pengakuan majikan dari Baby Sitter Kurang Ajar ini:

saya attach foto baby sitter.namanya LATIFAH asal dari temanggung.umur19 th.hari senin tgl 23 april 2007 saya berhentikan Latifah.karena perbuatan dia diantaranya :

-kalo tidak mau tidur dipukul pantatnya, tangannya,sampe nangis,sampai suara serak supaya anak saya cape nangis dan ketiduran. sedangkan dia sendiri asyik nonton TV atau tidur.
-kalo makan nya susah pipinya ditabok.
-dibentak-bentak.
-ditaroh di box sendirian sampai nangis-nangis.
-sedangkan latifah nonton tv sambil ketawa-ketawa.

dan masih banyak lagi kejadian.yg kalo saya ingat itu hati saya miris sekali. sehari-hari saya bekerja.jadi kalo saya dikantor dia lakukan semua itu.waktu saya berhentikan dia MENGAKU kalo telah berbuat kasar sama anak saya.saat itu juga saya kembalikan ke :

yayasan Anastasia.
Jl.Banjar Sari II No.13.
Jakarta Selatan. 12430

padahal kalo didepan saya kelakukan dia baek sekali. saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan semua itu.saya begitu percaya dengan dia. untuk semua mom’s biar anak saya SAJA yg jadi korban. tidak anak anda. tolong bantu sebar kan foto ini. penjahat itu mungkin masih di yayasan anastasia atau mungkin dia sudah dikeluarkan dan pindah ke yayasan laen. Aware ya!! jangan sampai penjahat ini ada di rumah anda. dan untuk baby sitter anda di rumah awasi juga. kalo perlu pasang camera untuk bukti seperti yang saya lakukan.

Yung Sien

Coba kita semua membaca ini, bagaimana perasaan anda sebagai seorang ibu, yang sebelum mengandung harus menunggu tanggal yang tepat untuk ehek-ehek, setelah jadi seorang janin harus menunggu dan mengandung si jabang bayi selama 9 bulan, dan semua para ibu pasti tau bagaimana rasanya melahirkan. Berjuang mati-matian melahirkan si jabang bayi. Setelah lahir dan berumur kita serahkan ke seorang Baby Sitter Kurang Ajar. Bagaimana perasaan para orang tua? Yah itu semua kembali ke anda. Jika anda sayang kepada anak ya asuhlah sendiri anak anda. Jangan di biarkan diasuh oleh seorang Baby Sitter Kurang Ajar. Kalau sudah seperti ini siapa lagi yang musti disalahkan? Orang tua kah? si Baby Sitter Kurang Ajar kah? atau Si anak? itu kembali ke diri kita masing-masing

Ini Foto dari si Baby Sitter Kurang Ajar

Dan ini video yang sempat direkam oleh pemilik bayi

Leave a comment

Your email address will not be published.


*