Dunia Makin Menggila

Dunia Makin Menggila. Kaget juga mendengar kabar dunia hari ini. Ambang keruntuhan atau masih belum runtuh ya. Amerika yang merupakan raksasa dunia mengalami krisis. Begitu pula dengan yang berada di Indonesia. Bayangkan kurs rupiah per US dolar adalah Rp. 10.500,-. Kebayang ga misalnya kita berbelanja diluar yang biasa untuk $100 kita hanya mengeluarkan duit Rp. 9.200. rb nah sekarang kita harus mengeluarkan duit Rp. 1.050.000 untuk pembayaran sekian.

Jika dilihat keadaan dunia makin menggila ini, mungkin dan mungkin karena $700 Milyar dana tak jadi dikucurkan. Ini juga berimbas untuk kita yang berada di Indonesia. Pasar saham Indonesia mengalami penurunan drastis. ISHG ditutup dengan kaadaan yang anjlok drastis. Memang kita hanya sebagai penonton ikut juga kena dampak imbasnya.

Karena dunia makin menggila, orang yang pengangguran dan menggantungkan hidupnya dari duit kucuran paman sam maka agak sedikit miris juga. Bayangkan, anda yang bermain didunia adsense, pasti juga ikut was was. Yang mana kita lihat terjadi kemerosotan dunia moneter di paman sam tersebut. Seperti pepatah, Roda selalu berputar. Yang sudah pernah diatas pasti akan merasakan juga dunia bawah. Yang dibawah pun nanti suatu saat akan berada diatas. Who Knows, Just god know it. So kita harus wait n see. Mudahan terjadi keberuntungan

Bersambung …..

Leave a comment

Your email address will not be published.


*