Google Chrome Web Browser

Google Chrome

Google Chrome

Uncle Google yang merupakan search engine terbesar didunia merilis web browser buatannya yang bernama Google Chrome (Chrome). Initial Beta produknya telah tersedia dalam 40 bahasa dan 122 negara yang untuk sekarang dirilis untu OS XP dan Vista. Untuk OS lainnya seperti Linux dan Mac masih belum di rilis.

Pada hari pertama rilis Chrome ini telah menarik minat pasar merujuk pada Web Metrics. Perusahaan US ini, Net Applications Inc dan Stat Counter sebuah perusahaan dari Irlandia mengambil total market sebesar 1 %. Kurang dari 24 jam setelah browser Chrome ini dirilis, yang mengalahkan Mozilla dan Opera dalam prosesnya.

Chrome yang dibuat dengan WebKit Rendering Engine memiliki sebuah fitur mode privacy, yang mengkombinasikan pencarian dan navigasi dalam box yang sama dan menjalankan setiap tab sebagai proses yang berbeda untuk mencegah sebuah situs dari system crash. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendownload web browser Google Chrome dapat ditemukan di url http://www.google.com/chrome.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*