Foto dan Film Mesra Ryan Dan Indra L. Brugman

Kabar terbaru yang jadul denger adalah bahwa Ryan sang penjagal pernah bermesraan dengan Indra L. Brugman. Dalam otobiografi Sang Penjagal tertera inisial seorang artis. Inisial tersebut adalah ILB. Menurut indikasi para wartawan ILB singkatan dari Indra L. Brugman. Isu Foto dan Film mesra Ryan dan Indra L. Brugman santer beredar dikalangan wartawan dan lingkungan penjara tempat Ryan di tahan.

Dari kesaksian dan hasil wawancara dengan Ryan dan Indra L. Brugman. Terungkap bahwa Ryan menyatakan bahwa foto dan film mesra Ryan dan Indra L. Brugman ada di dalam CD yang nanti akan di tunjukkan di sidang. Menurut Ryan, “Untuk apa munafik, toh itu foto mesra Ryan dan Indra L. Brugman asli”.

Sanggahan di berikan oleh pihak Indra L. Brugman. “Kalau Gua boleh gr ya, Mungkin karena Gua cakep” kata Indra L. Brugman menyanggah kesaksian Ryan sang penjagal atas santernya berita tentang Foto mesra Ryan dan Indra L. Brugman. Kata Ryan, sebelumnya Indra L. Brugman menghubungi Ryan agar dalam buku Otobiografi Sang Penjagal tidak disertakan nama dan Foto dan Film Mesra Ryan dengan Indra L. Brugman. Dan menurut Ryan Indra. Brugman berani membayar agar nama serta Foto dan Film Mesra Ryan dan Indra L. Brugman tidak disertakan dalam buku Otobiografi sang Penjagal.

Foto Mesra Ryan dan Indra L. Brugman ini mengungkapkan kebenaran fakta Indra L. Brugman Foto Mesra dengan Bertrand Antolin yang telah beredar sebelumnya. Siapakan yang benar siapakah yang salah. Apakah Ryan yang salah atau Indra L. Brugman yang berbohong. Who Knows. Just Watch and Wait. Time will solve it.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*