KELIHATAN MONTOK!! Adegan senam erotis Film Jadul



Petualangan Cinta Nyi Blorong_1986

Ketika gagal menggagahi pacarnya Karlina (Nina Anwar), anak direktur yang memecatnya, hingga ia menjadi penganggur, dan karena ingin cepat kaya, Burhan (Advent Bangun) mencari Nyi Blorong (Suzanna). Di tengah jalan ia berkenalan dengan dukun ilmu hitam yang terkena kutuk Nyi Blorong (Suzanna). Ia diberi tahu tempat Nyi Blorong dengan syarat mau membalaskan dendam dukun terkutuk itu.

Burhan berhasil memenuhi syarat Nyi Blorong: menghisap darah perawan dengan gaya Drakula (plus pakaiannya begitu juga), dan memakan payudaranya. Kemudian ia berhasil menancapkan tusuk konde di kepala Nyi Blorong, hingga yang terakhir ini tetap jadi ular, tak bisa kembali jadi Nyi Blorong, sesuai pesan dukun terkutuk, hingga ia tak jadi budak Nyi Blorong yang terus-terusan meminta korban nyawa.

Ular tadi kemudian dipelihara Johan (George Rudy), penyayang binatang yang punya pacar Susy (Suzanna). Tusuk konde di kepala ular dicabut, maka kembalilah menjelma jadi Nyi Blorong. Burhan yang ditugaskan menangkap Nyi Blorong lagi, malah menangkap Susy karena wajahnya sama. Nyi Blorong lalu yang menyelamatkan Susy.

Incoming search terms:

  • miyabi film jadul
  • senam erotis jadul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *