Kumpulan Koleksi Foto Tempoe Doeloe Gadis Bali Tahun 1910 Hingga 1930-an

Kehidupan masyarakat Bali jaman dulu ternyata sangat jauh berbeda dibandingkan sekarang, terutama dalam hal berpakaian. Beberapa puluhan tahun yang lalu ternyata wanita di Bali umumnya tidak menggunakan busana di bagian atas (tanpa penutup dada / Telanjang Dada), sangat lugu dan natural. Dan yang menarik dari kehidupan Bali di masa lampau yaitu, para wanita disana yang hanya menggunakan pakaian tanpa penutup dada. Keindahan tempat wisata juga belum terurus, serta adat istiadat dan kebudayaan yang masih asli.
Dimohon agar tidak mengkonotasikan negatif postingan ini.. Mohon maaf, tidak ada sama sekali bermaksud pornografi, namun postingan ini merupakan wawasan untuk mengetahui sejarah kehidupan masyarakat Bali pada zaman dahulu kala. Dan Di bawah ini adalah beberapa foto masyarakat Bali tempo dulu, silahkan disimak
Kumpulan Koleksi Foto Wanita dan Gadis Bali Tempo Doeloe

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bali yang sekarang tentu berbeda dengan Bali tempo dulu. Dari jalan raya, kepadatan penduduk, tingkat ekonomi, dan banyak hal lainnya. Yang menjadi sorotan atau mungkin bisa dibilang sebagai kenangan, adalah Bali tempo doeloe.
Beberapa foto di bawah ini menunjukkan foto yang dulu dianggap biasa dan kini dianggap vulgar. Rindu akan Bali jaman dulu atau sekedar hanya ingin tahu pemandangan pantai di Bali jaman dulu? Model rumah di Bali dulu seperti apa? Budaya Bali dan Kehidupan Sosial Masyarakat Bali Tempo Doeloe Seperti Apa? Semoga foto-foto di bawah ini bisa melegakan, mencerahkan dan menghargai lebih dalam akan pulau Bali.

 

 

 

Sumber: http://www.balimediainfo.com/2015/01/50-foto-gadis-bali-tempo-doeloe.html

Related Search

author
Author: 

    Leave a reply "Kumpulan Koleksi Foto Tempoe Doeloe Gadis Bali Tahun 1910 Hingga 1930-an"