5 Pulau Terindah yang Layak di Kunjungin Selama Liburan

Posted on
5 Pulau Terindah yang Layak di Kunjungin Selama Liburan - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
5 Pulau Terindah yang Layak di Kunjungin Selama Liburan – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Bayangkan jika Anda melakukan kiteboarding dan berselancar angin atau menjelajah gua-gua purba, berenang di air terjun yang besar meski untuk dapat ke sana harus melakukan hiking dengan melewati hutan bambu, tentu aktifitas tersebut menjadi petualangan yang luar biasa. (Baca juga: 3 Cara Andrew Hidayat Menata Ruang Tamu Yang Sempit Agar Terlihat)

Pulau Terindah yang Layak di Kunjungin Selama Liburan Menurut Andrew Hidayat

Inilah pulau-pulau yang menawarkan tempat berlibur eksotis yang akan menjadikan liburan Anda menjadi pengalaman yang tidak terlupakan:

Baca juga:

1. PALAWAN, FILIPINA

PALAWAN, FILIPINA, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
PALAWAN, FILIPINA, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Jika yang Anda cari adalah tempat berlibur yang dapat memberikan ketenangan sekaligus menyuguhkan nuansa petualangan, pulau inilah tempat yang paling tepat. Palawan menawarkan pemandangan yang menakjubkan berupa pantai yang cantik, dan kehidupan bawah laut yang luas. Jika Anda berkunjung ke Filiphina, luangkan waktu 5 hari untuk melakukan ekspedisi menjelajah sekaligus menikmati pulau yang eksotis ini.

Baca juga: 5 Fakta Klinis Tentang Kenapa Cowok Susah Minta Maaf Ke Cewek. Jangan Dituduh Egois Dulu!

2. KAUAI, HAWAII

KAUAI, HAWAII, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
KAUAI, HAWAII, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Hamparan pasir di pantai, hutan hujan yang rimbun, dan hijaunya pegunungan yang tertutup awan besar, menyuguhkan tempat yang sangat indah sebagai tempat berlibur di Hawaii. Di sini Anda dapat menikmati segarnya air dengan berenang di Hali’i Falls, air terjun multifaset (memiliki banyak sudut) yang dapat dicapai setelah terlebih dahulu melakukan hiking melewati hutan bamboo. Sungguh petualangan yang menakjubkan.

Baca juga: 5 Sikap Karyawan yang Memperburuk Reputasi di Kantor

3. SANTORINI, YUNANI

SANTORINI, YUNANI, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
SANTORINI, YUNANI, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Pulau Vulkanik ini berada di tengah Laut Aegea dan dikenal memiliki arsitektur yang berbeda dengan berlatarbelakang matahari terbenam yang akan membuat Anda enggan untuk beranjak saat berada di sana. Bangunan berwarna putih yang menjorok menghadap ke laut, memang menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan, tapi lebih dari itu, masih banyak sisi lain yang menarik dari pulau ini untuk dinikmati, seperti indahnya pantai pasir hitam dari Perissa, melihat puncak bukit bersejarah Oia, dan perkebunan anggur yang luar biasa indah di pulau tersebut.

Baca juga: Manfaat Buah Mangga Bagi Rambut Anda Menurut Andrew Hidayat

4. MALLORCA, SPANYOL

MALLORCA, SPANYOL, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
MALLORCA, SPANYOL, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Bagi orang-orang yang tinggal di Eropa Barat, yang tidak ingin melakukan perjalanan terlalu lama untuk melupakan sejenak kesibukan sehari-hari, pulau yang ada di Spanyol ini merupakan tujuan yang ideal. The Turquois-blue seas (Laut Pirus-Biru), Klandestin dengan teluk-teluk kecil yang berkilauan, pasir keemasan yang lembut, vegetasi hijau yang terhampar luas, mendaki gunung berbatu, desa dengan rumah-rumah yang dibangun dari batu, membuat Mallorca menjadi tempat yang berselimutkan sejarah dengan budaya yang sangat kaya. Berpetualang dengan menggunakan perahu, snorkeling, bersepeda, berlayar, menyelam, dan berbagai aktifitas lainnya, akan membuat liburan Anda di tempat ini menjadi berkesan.

Baca juga: KAPAN KERTAS PERTAMA KALI DIBUAT?

5. GREAT BARRIER REEF & WHITSUNDAY ISLANDS, AUSTRALIA

GREAT BARRIER REEF & WHITSUNDAY ISLANDS, AUSTRALIA, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
GREAT BARRIER REEF & WHITSUNDAY ISLANDS, AUSTRALIA, Pulau terindah yang layak untuk di kunjungi – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Great Barrier Reef adalah satu-satunya benda hidup yang dapat dilihat dari luar angkasa ini berada di lepas pantai Timur Australia yang terhampar seluas 133.000 mil persegi. Ukuran tersebut lebih besar dibandingkan Tembok Besar China. Kehidupan karang laut ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa.  Perairan biru yang cerah dengan pantai berpasir putih merupakan pemandangan yang tidak asing di pulau-pulau yang ada di Australia. Daerah ini terdiri atas 74 pulau yang menurut TripAdvisor adalah “surga mini” di dunia.

Baca juga: KAPAN PERTAMA KALI TANAH LIAT DIPAKAI?

Nah itu adalah beberapa pulau terindah di dunia yang layak untuk di kunjungi selama liburan. Tetapi sebelum liburan dan mengunjungi ke lima pulau indah ini ada baiknya jadulers menyiapkan budget ya… (Andrew Hidayat/Jadul.com)

Salam

Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *