Flakka Bisa Membuat Kiamat Zombie Menjadi Kenyataan Liputan Andrew Hidayat

Posted on
Flakka Bisa Membuat Kiamat Zombie Menjadi Kenyataan Liputan Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)
Flakka Bisa Membuat Kiamat Zombie Menjadi Kenyataan Liputan Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Jadul.comFlakka Bisa Membuat Kiamat Zombie Menjadi Kenyataan Liputan Andrew Hidayat. Hampir semua jenis narkoba memiliki efek menyenangkan dan membuat ketagihan, tapi untuk tipe narkoba baru ini, lain lagi ceritanya. (Baca juga:  Rahasia Sukses Andrew Hidayat yang Tidak Banyak Orang Tahu)

Alih-alih memberikan sensasi surgawi, pengguna tipe narkoba yang mempunyai nama Flakka ini justru akan mengalami paranoid yang parah dan kemudian menunjukkan gelagat layaknya zombie bak film-film Hollywood atau serial televisi seperti The Walking Dead.

Baca juga:

Tak hanya menjadikan seseorang menjadi zombie, efek samping lain Flakka adalah mempengaruhi penggunanya untuk menyakiti diri sendiri. Kasus yang sering ditemui sih dengan menabrakkan diri. Entah ke tembok-tembok atau pun kaca-kaca. Hal ini sendiri lagi-lagi terjadi bukan karena kehendak pemakainya sendiri.

Di beberapa bagian negara Amerika Serikat, obat ini disebut gravel atau kerikil karena berbentuk seperti potongan kristal putih seukuran kerikil di dalam akuarium. Obat ini dibuat menyerupai kokain namun berpotensi jauh lebih berbahaya.

Baca juga: 5 Fakta Klinis Tentang Kenapa Cowok Susah Minta Maaf Ke Cewek. Jangan Dituduh Egois Dulu!

Apa itu sebenarnya Flakka?

Flakka sendiri berasal dari kata Spanyol yang mempunyai arti “seorang wanita cantik” (la flaca). Narkoba ini mengandung senyawa kimia yang disebut MDPV, bahan utama pembuatnya adalah bath salts atau garam mandi. Senyawa kimia ini menstimulasi bagian otak yang mengatur mood, hormon dopamin, dan serotonin.

Flakka dapat menyebabkan gejala ekstrim. Bahkan sebagian ahli menyebutnya “excited delirium”. Artinya, terjadi lonjakan adrenalin secara ekstrim yang dapat menimbulkan perilaku kekerasan. Dan yang patut menjadi perhatian adalah Flakka menyebabkan penggunanya merasa memiliki kekuatan super dan kemarahan yang bisa meledak-ledak.

Baca juga: 5 Sikap Karyawan yang Memperburuk Reputasi di Kantor

Di Amerika Serikat, jenis narkoba ini bisa dibeli dengan harga yang sangat murah, sekitar Rp64.000 saja per kemasan langsung pakai. Makanya, peredarannya pun jadi begitu cepat karena setiap orang sanggup untuk membelinya. Oleh sebab itu pun Flakka dimasukkan dalam daftar narkoba paling murah di dunia.

Baca juga: Manfaat Buah Mangga Bagi Rambut Anda Menurut Andrew Hidayat

Kengerian efek Flakka

Dalam video pertama yang berdurasi sekitar 1 menit itu, tampak seorang wanita yang duduk di dalam kereta tiba-tiba bertingkah seperti orang kesurupan. Wanita itu menggeram seperti zombie kemudian berdiri dan langsung mencekik, serta memukul seorang pria yang berada di sebelahnya.

Sementara pada video kedua yang berdurasi 3 menit 20 detik dengan judul “Flakka Drug Outbreak” itu, menampilkan beberapa rekaman orang-orang yang bertingkah aneh karena mengonsumsi Flakka.

Baca juga: KAPAN KERTAS PERTAMA KALI DIBUAT?

Mulai dari menabrakkan diri ke kaca mobil, berjoget tanpa busana di atas truk, berjogat dengan raut muka yang menyeramkan, berteriak seperti zombie dalam film, hingga menabrakkan diri secara sengaja ke mobil yang sedang melaju kencang. (Andrew Hidayat/Jadul.com)

Penulis: Andrew Hidayat
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *